Rekor Baru Tak Terkalahkan Leverkusen Geser Juventus

oleh -0 Dilihat
Bayer Leverkusen
Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan 44 Pertandingan di Semua Laga

Diskursus Network – Bayer Leverkusen telah melampaui rekor Juventus sebagai tim yang memiliki catatan tak terkalahkan terpanjang di lima liga top Eropa.

Die Werkself berhasil mencatat 44 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, melewati rekor sebelumnya yang dipegang oleh Si Nyonya Tua dengan 43 pertandingan.

Baca juga: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Penantian 120 Tahun

Bayer Leverkusen mencatat rekor tak terkalahkan baru dengan 44 pertandingan saat mereka berhasil lolos ke semifinal Liga Europa UEFA setelah mengalahkan West Ham secara agregat,”di lansir dari situs resmi Bundesliga, Jumat 19/04/2024

Dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa yang diadakan di London Stadium, tim yang dilatih oleh Xabi Alonso bermain imbang 1-1 melawan West Ham United.

Leverkusen sempat tertinggal lebih dulu setelah Michael Antonio membobol gawang mereka pada menit ke-13, yang tidak berhasil dihalau oleh Lukas Fabianski. Meskipun terus ditekan oleh The Hammers, Leverkusen berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Jeremie Frimpong pada menit ke-89.

Selain mempertahankan rekor mereka, hasil ini juga mengantarkan Leverkusen ke babak semifinal, di mana mereka akan bertemu dengan AS Roma. Dengan lima pertandingan tersisa di Liga Jerman, final Piala Jerman, dan semifinal Liga Europa, Leverkusen memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya.

Terakhir kali Leverkusen mengalami kekalahan adalah pada pertandingan terakhir musim Liga Jerman melawan Bochum pada Mei tahun lalu.

Temukan informasi menarik lainya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.