Hadiri Halal Bihalal Relawan Jokowi, Kaesang: Terimakasih Telah Berjuang Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

oleh -0 Dilihat
IMG20240419134653 01
oplus_0

Jakarta- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus putra kedua Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep hadiri halal bihalal Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, pada Jum’at (19/04/2024).

Berdasarkan pantauan dilokasi, Kaesang turut didampingi Juru Bicara PSI, Dedek Prayudi (Uki) dan politikus PSI, Cheryl Anelia Tanzil.

Adapun halal bihalal tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung pasangan Capres-cawapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan relawan Jokowi.

“Pertama-tama saya sampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin buat semua yang merayakan Hari Raya Idul Fitri,” kata Kaesang saat memberikan sambutannya.

Selain itu, Kaesang juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan Jokowi yang telah mendukung memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Kamu sampaikan terimakasih kepada teman-teman semua atas perjuangan kemarin, Alhamdulillah Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menang satu putaran,” ungkapnya.

“Terimakasih juga yang telah berjuang untuk PSI, meskipun kita belum bisa masuk ke Senayan ya gak masalah. Kembali lagi, perjuangannya belum selesai,” sambungnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.