Tuchel Prioritaskan Pertandingan Arsenal di Tengah Persaingan Gelar Bundesliga

oleh -0 Dilihat
Tuchel
Pelatih kepala Bayer muenchen (Tuchel)

Diskursus Network- Thomas Tuchel, pelatih Bayern Muenchen, menyatakan tidak tertarik untuk mengikuti pertandingan Bayer Leverkusen yang jika menang melawan Werder Bremen di BayArena pada hari Minggu (14/4) pukul 22.30 WIB, akan mengamankan gelar Bundesliga Jerman.

Ketika ditanya mengenai persaingan untuk gelar juara dengan Leverkusen, Tuchel menyatakan bahwa ia tidak memikirkan rivalnya itu. Dia lebih memilih untuk menonton pertandingan antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates, yang juga berlangsung pada hari Minggu (14/4) pukul 22.30 WIB. Ini sebagai persiapan timnya menghadapi Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champions yang akan diadakan di Stadion Allianz, pada hari Kamis (18/4) pukul 02.00 WIB.

“Saya tidak akan menonton pertandingan Leverkusen. Saya memilih untuk menonton Arsenal,” ujar Tuchel, seperti dilansir dari situs resmi klub, hari Sabtu.

Sementara itu, menjelang pertandingan melawan Köln di Stadion Allianz, yang dijadwalkan hari Sabtu pukul 20.30 WIB, pelatih asal Jerman tersebut mengindikasikan bahwa ia akan melakukan rotasi pemain untuk memastikan performa optimal timnya melawan Arsenal.

Baca juga: Duel Sengit di Emirates Arsenal vs Bayern Muenchen dengan Skor 2-2

“Kami memiliki beberapa hari antara pertandingan Köln dan Arsenal, dan kami mempertimbangkan untuk memasukkan beberapa pemain lain dan membuat beberapa perubahan. Tujuan perubahan adalah untuk memberikan ritme pertandingan kepada pemain untuk pertandingan hari Rabu, bukan untuk istirahat,” tuturnya.

Tuchel juga berbicara tentang kemungkinan rotasi di posisi bek tengah, dengan memasukkan Kim Min-jae dan Dayot Upamecano.

“Kedua bek tengah perlu tetap bermain bersama, namun Matthijs de Ligt dan Eric Dier tidak perlu bermain besok untuk siap untuk hari Rabu,” kata Tuchel.

“Dapat jadi mereka akan bermain besok, atau kami akan memberikan kesempatan lagi kepada Dayot Upamecano dan Minjae Kim untuk bermain bersama. Kami akan tetap melanjutkannya,” pungkasnya.

Temukan informasi menarik  lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.