Melaju Ke Final DFB Pokal Bayer Leverkusen Hajar Dusseldorf 4-0

oleh -0 Dilihat
Bayer Leverkusen
Bayer Leverkusen

Diskursus Network – Bayer Leverkusen berhasil melaju ke final DFB Pokal musim 2023/24 dengan kemenangan telak 4-0 atas tim dari divisi dua Bundesliga, Fortuna Dusseldorf, dalam laga semifinal yang digelar di BayArena, Kamis dini hari WIB.

Dua gol dicetak oleh Florian Wirtz dan satu gol masing-masing dari Amine Adli dan Jeremie Frimpong membawa Leverkusen ke tahap puncak kompetisi. Di final, Leverkusen akan bertemu dengan Kaiserslautern, tim lain dari Bundesliga 2, yang lolos ke final setelah menundukkan FC Saarbrucken dengan skor 2-0 pada Rabu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Arsenal dan Man City Menang, Liverpool Turun ke Posisi 2

Leverkusen memulai pertandingan dengan agresif, berhasil membuka skor pada menit ke-7 melalui Jeremie Frimpong yang sukses menyarangkan bola ke pojok atas gawang Fortuna Dusseldorf. Semangat tim tuan rumah semakin membara setelah gol pembuka tersebut.

Keunggulan mereka berlipat ganda di menit ke-20, berkat gol dari Amine Adli yang berhasil memanfaatkan serangan balik. Kemudian, pada menit ke-36, Florian Wirtz menambah gol ketiga Leverkusen, memperbesar jarak dengan Dusseldorf.

Memasuki babak kedua, Leverkusen tidak mengendurkan serangan dan berhasil mendapatkan penalti pada menit ke-60, yang sukses dieksekusi oleh Wirtz, menggenapkan kemenangan menjadi 4-0.

Hasil ini membawa Leverkusen mempertahankan rekor impresif mereka tanpa kekalahan di semua kompetisi musim ini menjadi 40 pertandingan dan memberi kesempatan kepada pelatih Xabi Alonso untuk memenangkan trofi pertamanya bersama tim.

Temukan Berita Menarik Lainnya GOOGLE BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.