Hasil Liga Inggris Arsenal dan Man City Menang, Liverpool Turun ke Posisi 2

oleh -0 Dilihat
Hasil Liga Inggris
Hasil Liga Inggris

Diskursus Network- Arsenal berhasil menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris untuk musim 2023/24 setelah meraih kemenangan 2-0 melawan Luton Town pada matchday ke-31 yang berlangsung di Stadion Etihad.

Dua gol yang membawa Arsenal meraih kemenangan dicetak oleh Martin Odegaard pada menit ke-24 dan sebuah gol bunuh diri oleh Daiki Hashioka pada menit ke-44.

Kemenangan ini memungkinkan Arsenal mengambil alih posisi teratas dari Liverpool, yang turun ke peringkat kedua dengan 68 poin dari 30 pertandingan, sementara Liverpool mengumpulkan 67 poin. Manchester City juga memiliki poin yang sama dengan Liverpool tetapi berada di urutan berikutnya.

Baca juga:Bayern Munchen Pasrah, Bayer Leverkusen Menuju Gelar Juara

Liverpool masih memiliki peluang untuk mengambil alih kembali posisi teratas dari Arsenal, terutama jika mereka berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan mereka melawan Sheffield United pada pekan ke-31 Liga Premier yang dijadwalkan pada hari Jumat, 5 April.

Di sisi lain, Manchester City berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 4-1 atas Aston Villa di Etihad Stadium, dengan Phil Foden mencetak tiga dari empat gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-45’+1, 62′, dan 69′.

Berikut adalah ringkasan hasil Liga Inggris untuk pertandingan yang dimainkan pada hari Rabu, 3 April, dan Kamis, 4 April:

– Newcastle United bermain imbang 1-1 dengan Everton
– Nottingham Forest mengalahkan Fulham dengan skor 3-1
– Burnley dan Wolverhampton bermain imbang 1-1
– Bournemouth meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace
– West Ham dan Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1
– Brentford dan Brighton & Hove Albion bermain imbang tanpa gol
– Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Luton Town
– Manchester City mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1

TEMUKAN BERITA MENARIK LAINNYA GOOGLE BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.