Prediksi Big Match Chelsea vs Manchester United 5 April 2024

oleh -0 Dilihat
Chelsea vs Manchester United

Diskursus Network – Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge untuk pertandingan pekan ke-31 Premier League musim 2023/2024. Duel Chelsea kontra MU dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 5 April 2024, pukul 02:15 WIB.

Dalam pertandingan terakhir mereka, baik Chelsea maupun MU harus rela berbagi poin. Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan Burnley yang bermain dengan sepuluh orang di Stamford Bridge, sementara MU berakhir seri melawan Brentford di kandang lawan.

Chelsea gagal meraih kemenangan meskipun Cole Palmer berhasil mencetak dua gol, termasuk satu dari titik penalti, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 melawan Burnley.

Di sisi lain, MU nyaris membawa pulang kemenangan setelah Mason Mount mencetak gol di menit 90+6, namun Brentford berhasil menyamakan kedudukan di menit 90+9 sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim di pekan ke-15 di Old Trafford, MU berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Scott McTominay menjadi pahlawan kemenangan MU dengan dua golnya di menit ke-19 dan ke-69, sementara Cole Palmer mencetak gol untuk Chelsea di menit ke-45. Bagaimana pertemuan mereka kali ini di Stamford Bridge?

Baca juga: Arteta Siap Sambut Sembilan Laga Terakhir Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Cucurella, Badiashile, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Mudryk, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Kondisi skuad: Fofana (cedera), Ugochukwu (cedera), James (cedera), Lavia (cedera), Nkunku (cedera), Sanchez (cedera), Gusto (diragukan), Colwill (diragukan), Chukwuemeka (diragukan), Chilwell (diragukan), Chalobah (diragukan).

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Martinez, Maguire, Dalot; Mainoo, Casemiro; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Kondisi skuad: Shaw (cedera), Malacia (cedera), Bayindir (cedera), Martial (cedera), Evans (diragukan), Varane (diragukan), Lindelof (diragukan).

Baca Informasi Menarik Lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.