Arteta Siap Sambut Sembilan Laga Terakhir Liga Inggris

oleh -0 Dilihat
Arteta

Diskursus Network- Mikel Arteta, pelatih Arsenal, menunjukkan antusiasme tinggi menjelang sembilan pertandingan terakhir dalam perebutan gelar Liga Inggris, di mana Arsenal bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester City.

Arsenal akan mengawali seri pertandingan penting ini dengan bertemu Luton Town yang dilatih oleh Rob Edwards di Emirates Stadium pada hari Kamis pukul 01.30 WIB.

Arteta, dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, menyatakan kegembiraannya dan mengingat kembali diskusi sebelumnya saat berhadapan dengan Liverpool, tentang pentingnya setiap pertandingan baik untuk kemenangan maupun untuk menghindari kekalahan.

Baca juga: Manchester City vs Arsenal Bermain Imbang 0-0 di Etihad Stadium

Dengan sembilan pertandingan tersisa, Arteta fokus untuk mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan memastikan timnya benar-benar siap untuk setiap tantangan, termasuk pertandingan berikutnya melawan Luton.

Luton, meski belum menang dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris dengan tiga kali imbang dan enam kali kalah, dianggap oleh Arteta sebagai lawan yang tangguh.

Arteta menyoroti bahwa kekalahan Luton kebanyakan hanya dengan selisih satu gol, menunjukkan ketangguhan mereka di lapangan. Pertemuan terakhir Arsenal dengan Luton di Kenilworth Road berakhir dengan kemenangan tipis 4-3 untuk Arsenal, menegaskan bahwa Luton bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Baca juga:Inter Milan Berpeluang Besar Raih Scudetto Gelar Scudetto ke-20

Arteta juga mengapresiasi perjalanan Luton dan staf pelatihnya di bawah kepemimpinan Rob Edwards, menyebutnya sebagai “perjalanan yang luar biasa” dan merasa bahwa mereka layak mendapatkan lebih banyak pengakuan untuk upaya mereka di liga.

Saat ini, Arsenal berada di urutan kedua klasemen dengan 65 poin, sedangkan Luton berada di posisi ke-18 dengan 22 poin.

Baca Informasi Menarik Lainnya Google Berita 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.