Tragedi Pembunuhan di Kafe Jakarta Selatan 2 Sekuriti Terlibat

oleh -0 Dilihat
sekuriti
Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero

Jakarta – Insiden tragis terjadi di sebuah kafe yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dimana seorang pemuda berusia 26 tahun dengan inisial AM meninggal akibat luka tusuk. Kejadian ini diduga melibatkan aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh lima orang, termasuk dua petugas keamanan dari kafe tersebut, yang dikenal sebagai ‘MB’.

Menurut Kompol David Y Kanitero, Kepala Polsek Mampang Prapatan, bukti dari rekaman CCTV dan video saksi menunjukkan keterlibatan sekitar lima individu dalam insiden ini, termasuk personel keamanan kafe. Saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku.

“Dari CCTV dan rekaman video yang didapatkan dari saksi, pelaku sekitar 5 orang yang diduga melibatkan sekuriti (keamanan) dari pihak kafe,” ucap Kanitero saat olah TKP, Kamis (08/03/2024)

Baca juga: Ribut di Kafe Kemang 1 Pemuda Tewas Ditusuk

Kompol David menjelaskan bahwa korban mengalami luka serius pada tangan dan pinggangnya, dan walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong. Insiden ini terjadi pada dini hari tanggal 6 Maret, dan kepolisian pertama kali mendapat informasi dari RSUD Pasar Minggu tentang seorang pria dengan luka tusuk yang akhirnya meninggal.

Usaha penyelamatan korban terhenti ketika dia tidak bisa ditangani di klinik RSJC Kemang, sehingga saksi yang ada kemudian membawa korban ke RSUD Pasar Minggu. Sayangnya, upaya untuk menyelamatkan nyawa AM tidak berhasil.

Polisi kini berusaha keras mengungkap pelaku di balik peristiwa kekerasan ini, yang menambah daftar panjang kejahatan di area hiburan malam Jakarta. Komunitas lokal dan pengunjung kafe lainnya diimbau untuk tetap waspada dan melapor ke pihak berwajib jika memiliki informasi tentang kejadian tersebut. (DN-P)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.