Ribut di Kafe Kemang 1 Pemuda Tewas Ditusuk

oleh -0 Dilihat
pemuda
Kafe lokasi keributan yang menewaskan 1 pemuda di Kawasan Kemang, Jaksel

Jakarta – Seorang pemuda berinisial AM (27) meninggal dunia setelah menjadi korban pengeroyokan di sebuah Kafe yang baru saja diresmikan Makmur Bahagia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (06/03/2024) dini hari.

Menurut Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero korban tewas setelah mendapat luka tusukan senjata tajam di bagian pinggang dan tangan.

“Dari CCTV tersebut kita sudah inventarisir dan sudah kita data dan kantongi pelaku yang kita masih kembangkan lebih lanjut, diduga korban dan para pelaku dalam keadaan mabuk, kalau dilihat dari CCTV 5 orang, luka di bagian pinggang sebelah kanan hingga usus terburai dan tangan kanan, senjata tajam diduga pisau,” ujar Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero.

Dalam rekaman amatir warga keributan sudah berawal dari dalam cafe hingga berlangsung ke Jalan Kemang Raya. Sejumlah orang yang dipengaruhi minuman alkohol melakukan pengeroyokan terhadap satu orang pengunjung cafe, nyawa pelaku tidak dapat diselamatkan setelah dibawa ke RSUD Pasar Minggu.

“Kemudian, saksi mencoba memisahkan dan tidak lama kemudian diketahui korban mengalami luka tusuk. Kemudian saksi membawa korban ke klinik terdekat, RSJC Kemang, namun tidak bisa dan kemudian saksi membawa korban ke RSUD Pasar Minggu,” jelasnya.

Baca juga: Pelaku Tawuran yang Menewaskan Alumni Ditangkap

Saat ini, penyidik polsek mampang telah memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui identitas pelaku dan motif pengeroyokan yang diperkirakan berjumlah lima orang.

Polisi dari Sektor Mampang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara  dan memasang garis polisi pada cafe tersebut. (DN-P)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.