Segini Biaya Pendidikan Di Binus Serpong Sekolah Geng Tai

oleh -0 Dilihat
binus
Gerbang Binus Scool International Serpong, Tangerang Selatan

Jakarta – Menurut situs Global Jaya School, saat ini ada lebih dari 600 siswa yang belajar di Binus International School Serpong, Tangerang Selatan. Sekolah ini dibangun oleh Ciputra Jaya Group dan memiliki fasilitas berstandar internasional. Mulai dari lapangan tenis, lapangan sepak bola, lapangan basket, gimnasium hingga teater besar untuk acara seni pertunjukan.

Laman resmi sekolah bisnis, atbisnis.edu, tidak mempublikasikan informasi mengenai biaya pendidikan secara publik. Yang jelas biaya pendaftarannya Rp 300.000. Namun tentu saja biaya pendaftaran tidak menjamin anak tersebut mendapat tempat di sekolah tersebut.

Baca juga: SMA Binus Serpong Tidak Akan Memberikan Toleransi Kepada Pelaku Bullying

Biaya sekolah dan biaya tambahan yang terkait dengan belajar di sekolah untuk uang pangkal kategori sekolah dasar (SD), besarannya Rp74 juta sementara untuk sekolah menengah (SMP dan SMA) uang pangkal sekali bayar di muka pada tahun ajaran 2015-2016 mencapai Rp105 juta-Rp131 juta, sedangkan biaya sumbangan pembinaan pendidikan (SPP) sekitar Rp8,7 juta.

Biaya sekolah di Binus International School bervariasi menurut tingkat sekolah (SD-SMP-SMA). Menurut data tahun 2018, total biaya belajar di sekolah tersebut kurang lebih sebesar Rp 671.000.000 untuk tingkat menengah. Sudah termasuk biaya masuk sebesar Rp131.000.000,- dan biaya pendidikan sebesar Rp540.000.000. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.