THN Telah Siapkan Langkah Hukum, Cak Imin: Pasangan AMIN Siap Putaran Kedua

oleh -0 Dilihat
Imin
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pimpin Tim Hukum ungkap kecurangan Pemilu 2024

Jakarta– Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku telah menyiapkan sejumlah langkah hukum terkait dugaan kecurangan pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Cak Imin menyebut, pihaknya telah siap untuk melakukan langkah-langkah hukum terkait dugaan kecurangan Pemilu.

“Insya Allah kami siap dengan seluruh proses yang berikutnya, dimana THN akan menyiapkan berbagai langkah-langkah hukum untuk memberikan kepastian bahwa pasangan AMIN adalah pasangan yang siap untuk masuk ke putaran kedua,” kata Cak Imin usai rapat internal di kantor THN AMIN, Mampang Square, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/02/2024).

Baca juga: Anies-Imin Pimpin THN AMIN, Akan Ungkap Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Sementara itu, Ketua THN AMIN, Ari Yusuf Amir mengatakan, THN telah mengumpulkan sejumlah fakta dan bukti-bukti yang terverifikasi terkait dugaan kecurangan Pemilu.

“Kami menemukan banyak sekali fakta-fakta kecurangan yang telah kami verifikasi. Laporan ini sudah kami kumpulkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ari menyebut, pihaknya juga telah melaporkan temuan-temuan tersebut kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

“Laporan-laporan ini sudah masuk ke Bawaslu dan siap akan berlanjut sampai titik darah penghabisan. Kami akan melaporkan ini sesuai dengan prosedur hukum yang ada,” tegasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.