Resmi Dukung Prabowo-Gibran, Khofifah Didapuk Jadi Dewan Pengarah dan Jurkamnas TKN

oleh -0 Dilihat
TKN
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menyatakan Khofifah Indar Parawansa secara resmi mendukung paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Nusron mengatakan, Khofifah menyampaikan dukungan resminya kepada paslon nomor urut 02 usai menjalankan ibadah umroh di Arab Saudi. Khofifah siap all out menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

“Melalui proses mujahadah, proses kontemplasi yang panjang, beliau menyatakan dukungan secara resmi. Bahkan meminta bahwa beliau yang bersangkutan dimasukan dalam struktur tim kampanye nasional Prabowo-Gibran,” kata Nusron dalam jumpa pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Kamis (11/1/2024).

Baca juga: Pengamat: 5 Tahun Lalu Saya Sudah Prediksi Khofifah Bisa Jadi Rebutan

Nusron mengatakan, bergabungnya Khofifah menjadi angin segar dan tambahan semangat bagi pemenangan Prabowo-Gibran khususnya di wilayah Jawa Timur. Setelah resmi bergabung, Gubernur Jawa Timur itu kini didapuk menduduki posisi Dewan Pengarah dan Jurkamnas TKN Prabowo-Gibran.

“Dulu kan orang menduga-duga bahwa beliau akan dijadikan ketua TKD di Jawa Timur. Setelah melalui proses rapat dan diskusi, akhirnya TKN memutuskan beliau dimasukan di dalam salah satu dewan pengarah dan jurkamnas TKN,” kata Nusron.

Berada di posisi dewan pengarah TKN, lanjut Nusron, nantinya Khofifah akan berkolaborasi dengan para ketua umum partai pendukung Prabowo-Gibran dan sejumlah tokoh sentral dalam mengendalikan hingga menentukan garis besar program-program TKN.

“SK nya sudah dibuat dan akan efektif mulai tanggal 21 Januari. Jadi pas debat keempat nanti, pas memasuki kampanye terbuka, disitulah beliau mulai masuk,” kata Nusron. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.