Bukan Hari Ini, Struktur TKN Prabowo-Gibran Diumumkan Kamis Depan

oleh -0 Dilihat
Sufmi Dasco akan umumkan struktur TKN Prabowo-Gibran
Sufmi Dasco akan umumkan struktur TKN Prabowo-Gibran

Jakarta – Ketua DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan diumumkan pada Kamis pekan depan.

Hal itu diungkapkan Sufmi Dasco Ahmad saat diwawancarai di Gedung DPR RI, pada Kamis (2/11/2023).

Dasco menyebut, terdapat kekeliruan terkait pengumuman struktur TKN pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran yang rencananya akan diumumkan pada hari Kamis.

“Jadi memang ada kekeliruan sedikit bahwa memang akan diumumkan struktur TKN rencananya hari Kamis, tapi bukan Kamis ini. Kemungkinan Kamis pekan depan karena masih ada beberapa nama yang harus dikonsulidasikan,” kata Dasco.

“Kalau diumumkan strukturnya saya pikir ya nanti kebijakan dari Ketua TKN, ya mungkin akan langsung diumumkan atau di launching akan diumumkan secara keseluruhan,”lanjut Dasco.

Menurutnya, saat ini pihaknya belum bisa membocorkan nama-nama yang akan menempati posisi strategis di TKN.

“Ya kalau itu dikasih tau sekarang kan bukan sebuah kejutan ya, sabar aja. Kalau namanya belum bisa saya kasih tau sekarang, itu kejutan,” ujarnya.

Sebelumnya, calon wakil presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka menyebut Ketua TKN, Rosan Roeslani bakal mengumumkan langsung nama-nama dalam struktur tim TKN, pada Kamis (02/11/2023). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.