Soal Susi Pudjiastuti Gabung TKN Prabowo, Habiburokhman: Tinggal Tunggu Waktu Saja

oleh -0 Dilihat
susi
Susi Pudjiastuti diisukan akan gabung TKN Prabowo-Gibran (Istimewa)

Jakarta – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman yakin mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti akan bergabung ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Hal itu diungkapkan Habiburokhman saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/11/2023).

Habiburokhman menyebut, calon presiden (Capres), Prabowo Subianto dan Susi Pudjiastuti dinilai sangat baik.

“Bagus sekali ya kalau komunikasi dengan Bu Susi, baik Pak Prabowo dan Bu Susi maupun rekan-rekan partai Gerindra dan TKD di Jawa Barat. Kalau feeling kami sih ya, tinggal nunggu waktu saja Bu Susi merapat ke kami secara resmi,” kata Habiburokhman.

Baca juga: Gibran: Pastikan Kapal Besar Koalisi Indonesia Maju Berlabuh di Dermaga Kemenangan

Menurutnya, Susi dinilai berprestasi pada sektor kemaritiman dan kaum nelayan yang dapat mensupport pertahanan nasional.

“Ya Bu Susi tokoh terbaik bangsa, beliau berprestasi sebagai menteri. Setelah tidak menjadi menteri pun tetap mengkampanyekan banyak hal-hal positif, terutama terkait kemaritiman dan kaum nelayan. Saya dengar beliau memang seperti guru besar ya soal bagaimana nelayan mensupport pertahanan nasional,” terangnya.

Lebih lanjut, Habiburokhman mengungkapkan, karena prestasi yang dimiliki oleh Susi Pudjiastuti tersebut, pasangan Capres-cawapres banyak yang menginginkannya untuk bergabung.

“Wajar semua Paslon menginginkan Bu Susi hadir. Kami sangat ingin beliau hadir ya, bergabung bersama kami. Tapi kalau memutuskan tidak bergabung bersama kami ya kami hormati, misalnya bergabung dengan kubu Amin dan pak Ganjar tidak masalah,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.