Anies Baswedan Pilih Mantan Kabasarnas Syaugi Jadi Kapten Pemenangan Koalisi Perubahan

oleh -0 Dilihat
Anies
Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan tunjuk eks Kabasarnas M Syaugi Alaydrus sebagai kapten TKN (DN-R)

Jakarta – Mantan Kepala Badan SAR Nasional (Kabasarnas), M Syaugi Alaydrus terpilih sebagai kapten tim pemenangan nasional (TPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Diumumkan langsung oleh calon presiden (Capres) Anies Baswedan, Koalisi Perubahan mendeklarasikan struktur TPN untuk Pilpres 2024 di Jalan Diponegoro Nomor 10, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11/2023).

Menurut Anies  alasan terpilihnya Syaugi lantaran memiliki latar belakang kepemimpinan yang sangat baik dan memiliki riwayat peraih Adhi Makayasa pada tahun 1984.

“Jadi bapak Syaugi kita pilih karena beliau memliki kemampuan kepemimpinan yang baik, memiliki kemampuan managerial yang amat baik, kombinasi dari managerial dan kita ingin agar berdua ini atau kapten ini bisa benar-benar bisa mengelola semua sumber daya yang kita miliki, bekerja efisien mencapai tujuan,” ucap Capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dalam konferensi pers.

Baca juga: Gibran: Pastikan Kapal Besar Koalisi Indonesia Maju Berlabuh di Dermaga Kemenangan

Anies berharap jaringan Syaugi bisa menguntungkan tujuan Koalisi Perubahan memenangkan pasangan Capres Cawapres dengan slogan Amin ini.

“Pilihannya jatuh kepada pak Syaugi, kita berharap dengan pengalaman yang beliau miliki ini berharap dengan jaringan yang beliau miliki akan berkontribusi sangat besar,” ujarnya.

Bagi Mantan Kabasarnas, pilihan Anies dengan sebutan Coach dalam struktur TPN  ini merupakan orang-orang hebat.

“Kalau saya strateginya mudah saja, apa yang ditunjuk oleh coach ini orang-orang hebat jadi harapannya masyarakat terutama mileniall mengetahui itu sehingga memilih pak Anies,” ujar Kapten TPN Koalisi Perubahan, Muhammad Syaugi.

Syugi mengatakan strategi yang akan dilakukannya untuk memenangkan Pilpres 2024 sederhana, dengan menggalang relawan tanpa membuat sekat.

“Kedua kita akan mengkoordinir seluruh relawan, semua relawan untuk mejadi satu, supaya yang tadi apa yang disampaikan oleh Cawapres, Pemilu haruslah Pemilu yang jujur dan adil jadi strategi kita tidak muluk-muluk yang penting kita tidak ada membeda-bedakan,” tambah Syaugi.

Usai mendeklarasikan TPN Koalisi Perubahan, nama-nama yang sudah terpilih akan diberikan ke KPU RI, pada saat penetapan nomor urut undian  paslon capres dan wapres 2022, Selasa sore ini. (DN-R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.