Jelang Pemeriksaan Gibran, Tim TKN Tiba Lebih Dulu di Bawaslu Jakpus

oleh -0 Dilihat
Gibran
TKN Prabowo Gibran, Habibburakhman tiba di Bawaslu (Ilham)

Jakarta – Jelang pemeriksaan Gibran, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tiba di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat, pada Rabu (03/1/2024).

Berdasarkan pantauan tim Diskursus Network, terlihat Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman beserta beberapa tim TKN Prabowo-Gibran tiba di kantor Bawaslu Jakarta Pusat sekitar pukul 12.29 WIB.

Kedatangan tim TKN tersebut diketahui, terkait agenda pemanggilan terhadap calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka oleh Bawaslu Jakarta Pusat.

Adapun Gibran, akan dimintai klasifikasinya terkait bagi-bagi susu gratis di area Car Free Day (CFD) di Jakarta, pada 3 Desember 2023 lalu.

Baca juga: Besok, Bawaslu Jakpus Akan Panggil Ulang Gibran

Rencananya, Gibran akan memenuhi panggilan Bawaslu Jakarta Pusat pada pukul 13.00 WIB.

Diketahui, pada Rabu (3/1/2024) calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan menjalani pemeriksaan di kantor Bawaslu Jakarta Pusat untuk mengklarifikasi soal bagi-bagi susu gratis di area Car Free Day (CFD).

Sebelumnya diberitakan, pada Selasa (2/1/2023) Gibran mangkir dari panggilan Bawaslu Jakarta Pusat. Kemudian, Bawaslu menjadwalkan panggilan ulang terhadap Gibran pada Rabu (3/1/2024).

Sebeluknya, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Bawaslu Jakarta Pusat, Dimas Trianto Putro mengatakan, pihaknya akan menjadwalkan pemanggilan ulang terhadap Gibran pada Rabu (3/1/2024).

“Sore ini mau dikirim suratnya ya. Rencananya pemanggilannya besok,” kata Dimas.(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.