Gibran Tiba Di Kantor Bawaslu Jakpus, Akan Klarifikasi Soal Bagi-Bagi Susu Di CFD 

oleh -0 Dilihat
Gibran
Cawapres nomor urut 2, Gibrfan Rakabuming Raka penuhi panggilan Bawaslu Jakarta Pusat (Ilham)

Jakarta – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tiba di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat, pada Rabu (03/01/2024).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network di lokasi, Gibran tiba di kantor Bawaslu Jakarta Pusat sekitar pukul 13.37 WIB. Gibran terlihat mengenakan pakaian coklat dengan didampingi sejumlah pengawalnya.

Saat tiba di kantor Bawaslu Jakarta Pusat, Gibran enggan memberikan komentar terkait pemeriksaan dan langsung masuk ke salah satu ruangan di kantor Bawaslu.

Adapun Gibran hadir, untuk memenuhi panggilan klarifikasi dari Bawaslu Jakarta Pusat terkait bagi-bagi susu gratis di area Car Free Day (CFD) Jakarta, pada 03 Desember 2023 lalu.

Baca juga: Cawapres Nomor 2, Gibran Semakin Gencar Blusukan Bagikan Susu Kotak

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran memastikan putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut hadir memenuhi panggilan Bawaslu Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman saat diwawancarai di kantor Bawaslu Jakarta Pusat, pada Rabu (03/01/2024).

Habiburokhman menyebut, putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut akan memenuhi panggilan klarifikasi dan rencananya tiba di kantor Bawaslu Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00 WIB.

“Sebagai warga negara yang taat hukum, Mas Gibran bersikeras akan hadir. Nanti jam 13.00 WIB beliau hadir,” kata Habiburokhman. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.