Gibran Dipastikan Hadir di Bawaslu Jakpus Klarifikasi Terkait Bagi-bagi Susu Gratis di CFD

oleh -0 Dilihat
Habiiib
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman (Ilham)

Jakarta – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dipastikan hadir di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman saat diwawancarai di kantor Bawaslu Jakarta Pusat, pada Rabu (3/1/2024).

Habiburokhman menyebut, putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut akan memenuhi panggilan klarifikasi dan rencananya tiba di kantor Bawaslu Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00 WIB.

“Sebagai warga negara yang taat hukum, Mas Gibran bersikeras akan hadir. Nanti jam 13.00 WIB beliau hadir,” kata Habiburokhman.

Baca juga: Jelang Pemeriksaan Gibran, Tim TKN Tiba Lebih Dulu di Bawaslu Jakpus

Menurutnya, Tim TKN Prabowo-Gibran hadir di kantor Bawaslu Jakarta Pusat untuk mendampingi Gibran dan mendengarkan klarifikasi yang diminta oleh Bawaslu.

“Intinya kami ingin mendengar apa yang akan diklarifikasi oleh Bawaslu Jakarta Pusat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Habiburokhman, pihaknya juga akan meminta klarifikasi Bawaslu Jakarta Pusat terkait penanganan dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan Gibran.

“Kami juga akan mengklarifikasi, apakah perkara yang dijadikan dasar untuk mengundang Mas Gibran ini sama dengan yang sudah diputus Bawaslu RI,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Gibran akan dimintai klasifikasinyaoleh Bawaslu Jakarta Pusat terkait dugaan pelanggaran kampanye berupa bagi-bagi susu gratis di area Car Free Day (CFD) di Jakarta, pada 3 Desember 2023 lalu.

Bawaslu Jakarta Pusat, telah menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Gibran. Rencananya Gibran akan dimintai klarifikasi pada Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelumnya pada Selasa (2/1/2024) Gibran tidak hadir memenuhi panggilan klarifikasi dari Bawaslu Jakarta Pusat. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.