Cawapres Nomor 2, Gibran Semakin Gencar Blusukan Bagikan Susu Kotak

oleh -0 Dilihat
Gibran
Cawapres Gibran kunjungi Tangerang (Istimewa)

Tangerang – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mulai rajin ‘blusukan’ di luar Solo. Setelah hari minggu kemarin meramaikan Car Free Day (CFD) di Jakarta, Senin ini (04/12/2023) Gibran kembali menggelar aksi serupa, bagi-bagi susu kotak dan buku di Tangerang, Banten.

Bersama istrinya Selvi Ananda, Gibran blusukan ke daerah Tangerang, Banten mengenakan kemeja berwarna biru muda khas paslon nomor urut 2 dengan gambar Gibran serta capres Prabowo Subianto yang dihasilkan dari olah digital artificial intelligence (AI). Pada bagian lain, terlihat tulisan TKN Fanta Prabowo-Gibran.

Dipandu mantan Walikota Tangeran Selatan, airin Rachmi Diany Gibran dan Selvi aktif menyapa warga di pemukiman padat penduduk. Airin bahkan merelakan dirinya menjadi fotografer untuk Gibran.

Baca juga: Cawapres Gibran Bagikan Susu Kotak di CFD Jakarta

Di sebuah gang, ada ibu-ibu yang meminta berfoto bersama Gibran. Airin yang ada di sampingnya langsung mengambil ponsel sang ibu. Lalu Gibran berpose bersama sejumlah ibu-ibu yang menggendong anak. Airin pun menjepret beberapa foto.

“Saya sudah jago selfie sekarang,” canda Airin kepada wartawan di Tangerang

Airin semangat menjadi pemandu jalan bagi Gibran, seringkali lontaran ajakan memilih Cawapres Gibran disampaikannya kepada warga.

“Ibu, mohon doanya ya untuk Mas Gibran,” atau “Bapak mohon dibantu ya, Mas Gibran,” ucap Airin di setiap rumah yang dilewati mereka bersama.

Disambut kata singkat dari Gibran “Iya, Terima kasih ya, Pak. Bu.”

Usai blusukan, rombongan Cawapres Gibran mengunjungi Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Tangerang. (DN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.