Polisi Identifikasi Sejoli Mesum Di Kafe Senopati Melalui CCTV

oleh -0 Dilihat
Mesum
Potongan video viral sejoli mesum di Kafe (DN-P)

Jakarta – Tanggapi laporan dan keresahan publik atas viralnya video asusila dua sejoli di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mulai melakukan penyelidikan.

Dalam video yang berdurasi sepuluh detik tersebut terlihat pasangan sedang bermadu kasih di tempat umum tersebut, terlihat jelas dari jendela. Sang wanita terlihat menggunakan rok mini warna putih, saat disorot kamera warga, pihak laki-laki seperti menyadarinya dengan kemudian menutup tirai jendela namun tetap asik melanjutkan aksi mesumnya.

Pada Kamis (21/12/2023) penyidik telah mendatangi lokasi kejadian, dipastikan peristiwa ini terjadi pada 30 November lalu. Didapat informasi sejoli ini memang sengaja memesan ruangan pribadi yang disediakan restoran, dari hasil penyelidikan/ pengunjung tersebut datang bersama tiga temannya.

Baca juga: Muhyani Peternak Viral Pembunuh Maling Resmi Dibebaskan

Dari hasil pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi, polisi sudah mulai mengidentifikasi sejumlah orang yang berada dilokasi seperti dalam video yang beredar.

“Di situ memang ada pengunjung yang sedang memasuki salah satu ruangan VIP di dalam restoran,” kata Wakasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Henrikus Yossi Hendrata.

Dalam waktu dekat, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pelayan resto guna mengetahui kronologis kejadian.

Wakasat Reskrim menyebut pihaknya dalam waktu dekat akan meminta keterangan dari beberapa orang saksi yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.

“Seperti manajer, kemudian pelayan, yang ketika itu langsung melayani beberapa tamu, sehingga harapan kami dengan informasi yang didapatkan dari beberapa karyawan dari rumah makan tersebut akan kami dapatkan fakta peristiwa yang lebih lengkap, ” pungkasnya. (DN-P)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.