TPN Ganjar-Mahfud Evaluasi Hasil Debat Perdana Capres 

oleh -0 Dilihat
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono

Jakarta- Tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, melakukan rapat evaluasi hasil debat perdana Capres-Cawapres pada Pemilu 2024.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono mengatakan, hasil debat perdana calon presiden (Capres) telah dibahas pada rapat evaluasi.

Mardiono menyebut, pihaknya akan mengambil langkah-langkah maksimal untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

“Tentu, tentu akan menjadi pembahasan ya. Walaupun itu sudah yang terbaik, tetapi nanti kita akan mengambil langkah-langkah yang lebih maksimal lagi,” kata Mardiono saat diwawancarai di Gedung High End, Jakarta, pada Rabu (13/12/2/23).

Lebih lanjut, Mardiono mengaku puas dengan hasil debat perdana Capres yang digelar di kantor KPU RI, pada Selasa (12/12/2023) malam.

“Ya puas. Tapi tentukan kepuasan itu tidak berarti harus berhenti. Tetapi kepuasan itu harus terus memperbaiki untuk mencapai tingkatan target yang maksimal,” ungkapnya.

Pada debat perdana, tambah Mardiono, Ganjar Pranowo dinilai mendominasi dan yang terbaik dengan ide dan gagasannya.

“Saya mengikuti dari awal hingga akhir. Alhamdulillah, menurut pandangan saya dan saya mendapatkan laporan dari konstituen, grassroot, kader-kader, para tokoh ya menempatkan Pak Ganjar Pranowo mendominasi pada satu perdebatan itu yang dinilai yang terbaik dengan ide dan gagasan, serta dalam menjawab semua-semua dalam perdebatan itu termasuk apa yang disampaikan kepada saya. Yang dinilai para tokoh dan disampaikan kepada saya itu termasuk yang terbaik,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.