Membuka Sesi Debat Capres Kelima, Prabowo Tekankan Program Makan Siang Gratis

oleh -0 Dilihat
Membuka Sesi Debat Capres Kelima, Prabowo Tekankan Program Makan Siang Gratis
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat debat Capres kelima, Minggu (4/2/2024)

Jakarta- Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali membuka debat Capres Kelima dengan mengenalkan program makan siang gratis untuk anak sekolah. Program ini menurut Prabowo akan memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

“Salah satu proyek strategis kita intinya adalah memberi makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia termasuk yang masih dalam kandungan ibunya” katanya.

Program ini lanjut Prabowo akan mengatasi angka kematian ibu saat hamil, mengatasi kurang gizi anak stunting, dan akan menghilangkan kemiskinan ekstrem termasuk akan menyerap semua hasil panen petani dan nelayan.

Selain memberikan makan siang gratis, Prabowo juga akan memperhatikan sisa kesehatan seperti membangun rumah sakit modern.

“di bidang kesehatan kita akan membangun rumah sakit modern di setiap Kabupaten Kota, kita akan bangun puskesmas modern di seluruh desa” katanya.

Tidak hanya itu lanjut Prabowo, pihaknya juga akan segera mempercepat penambahan dokter. Menurut Prabowo saat ini Indonesia kekurangan 140 ribu dokter.

“Itu segera akan kita atasi dengan cara kita akan menambah fakultas kedokteran dari 92 akan menjadi 300 fakultas kedokteran”

Prabowo juga akan memberikan kesempatan kepada lulusan SMA agar diberi beasiswa kedokteran ke luar negeri. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.