Anies Sebut Masih Ada 45 Juta Orang Belum Bekerja Dengan Layak

oleh -0 Dilihat
Anies Sebut Masih Ada 45 Juta Orang Belum Bekerja Dengan Layak
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan

Jakarta- Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyebut ada 45 juta orang di negeri ini yang belum bekerja dengan layak. Tidak hanya itu, Mantan Gubernur DKI ini juga menyebut banyak ketimpangan dan ketidaksetaraan yang membahayakan termasuk di bidang perekonomian.

Kekuasaan yang dibangun menurut Anies saat ini bukan untuk memberikan kesempatan yang sama kepada semua rakyat Indonesia, hanya dikuasai oleh segelintir orang dan kelompok.

Untuk itu Problem yang ada saat ini yang tidak menjadi kepedulian segelntir elit akan menjadi perhatian serius Anies Baswedan jika terpilih menjadi Presiden.

“Apa masalah hari ini? 45 juta orang belum bekerja dengan layak, bicara jaminan sosial lebih dari 75 juta orang tidak punya jaminan sosial” katanya

Selain itu Anies juga menyebut di sektor pendidikan, posisi jauh dari kota, terpencil masa depan akan menjadi suram. Kesehatan Mental, kekerasan seksual lebih dari 15 juta orang jadi korban ini problem yang tidak menjadi kepedulian segelintir elit.

“Kami menemukan jutaan rakyat yang berbondong-bondong menginginkan perubahan-perubahan, mereka membuat poster rakyat, membuat posko rakyat, mendoakan dari tempat-tempat yang tidak kita lihat” beber Anies.

Hal ini menurut Anies adalah keinginan perubahan. Untuk itu dirinya bertekad akan memastikan masyarakat bisa hidup sehat, dan bila sakit ada pertolongan cepat.

Masyarakat juga diharapkan bisa tumbuh cerdas dengan biaya terjangkau. Selain itu juga menciptakan keluarga sejahterah karena upah yang layak dan jika ada masyarakat yang membutuhkan akan diberi sesuai kebutuhannya dengan bansos plus. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.