7 Harga Laptop Axioo Terbaru 2024, Mulai dari 3 Jutaan!

oleh -0 Dilihat
Harga Laptop Axioo
image: jagatreview

Diskursusnetwork.com – Harga laptop Axioo yang konon katanya murah, jadi salah satu alasan mengapa merk ini banyak diburu di pasaran, terutama oleh para mahasiswa.

Meski terbilang friendly budget, tapi kualitas dan spesifikasinya nggak bisa disepelekan lho. Bahkan, sudah ada laptop Axioo yang support Intel Core i5.

Axioo sendiri jadi salah satu brand elektronik di Tanah Air yang sebenarnya juga asli Tanah air, jadi bukan dari luar negeri.

Berikut Daftar Harga Laptop Axioo Terbaik Tahun Ini

Selain laptop, perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2004 ini juga memiliki sejumlah produk lain seperti komputer, smartphone, tablet, dan berbagai barang elektronik lainnya.

1. Axioo Mybook Z10 Metal

Axioo Mybook Z10 Metal
image: detik

Mari awali daftar harga laptop Axioo ini dengan membahas seri Mybook Z10 Metal yang sudah dibekali dengan prosesor terbaru yakni Intel Core i5 gen 12. Performanya semakin kencang dan bisa banget buat multitasking berkat sokongan dari RAM 8GB DDR4.

Kalau untuk kebutuhan menyimpan file, kamu bisa mengandalkan internal storage berkapasitas 256GB. Tentunya nggak gampang habis dong? Kecuali kamu memang menyimpan file-file berukuran super besar.

Beralih ke pandangan mata, kamu bisa menikmati film kesayangan atau edit foto dan video secara detail dengan layar 14 inch yang sudah Full HD.

Tampilan luarnya tampak simpel, tapi punya kesan yang elegan dalam dua pilihan warna casing, yaitu pink sakura dan black ninja. Kalau tertarik untuk meminangnya, harga laptop Axioo yang satu ini berada di angka Rp7.900.000.

Buat kamu yang masih duduk di bangku mahasiswa atau memang pekerja yang butuh membawa laptop kemana-mana, maka tak perlu khawatir dengan daya tahan baterai dari Axioo Mybook Z10 Metal yang diklaim bisa bertahan sampai 7 jam (untuk penggunaan standar dan dari baterai 100%).

baca juga: Laptop 2 Jutaan

2. Axioo Mybook Pro K5 (8N2)

Axioo Mybook Pro K5 (8N2)
image: lkpp

Kalau budget kamu cukup banyak dan memang sedang cari laptop Axioo dengan spesifikasi lebih tinggi, maka Mybook seri Pro K5 bisa jadi salah satu pilihan. Dibanderol dengan harga sekitar Rp12.000.000, laptop Axioo yang satu ini menggunakan Intel Core i5 sebagai mesin utama.

Relevan dengan harga yang tak murah, laptop ini dibekali dengan RAM yang tergolong cukup besar lho, yaitu 8GB. Ada juga dukungan dari memori internal dengan kapasitas 256GB yang memudahkan kamu dalam menyimpan berbagai file atau data tanpa harus menggunakan memori eksternal.

Layarnya berukuran standar yaitu 14 inch, dan untuk bobornya sekitar 1.3 kg. Nggak termasuk berat, kan? Ditambah body yang slim, laptop ini cocok untuk orang-orang yang memang membutuhkan laptop secara mobile. Kamu bisa pilih warna casing di antara hitam yang maskulin atau abu-abu yang kalem.

baca juga: Laptop 3 Jutaan

3. Axioo Mybook Pro X5

Axioo Mybook Pro X5
image: belilaptopbekasurabaya

Kembali ke harga laptop Axioo di bawah 10 jutaan, kali ini ada seri Mybook Pro X5 yang ‘dilempar’ ke pasaran dengan label harga sekitar Rp7.800.000.

Sama dengan dua daftar sebelumnya, laptop ini juga ditenagai dengan prosesor Intel Core i5 sebagai mesin utama, yang dibantu dengan RAM 8GB.

Kegiatan menonton film atau main game akan seru berkat dukungan layar 14 inch yang sudah full HD IPS, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Bukan itu saja, laptop ini juga punya kamera depan dengan resolusi 2MP yang bisa kamu pakai untuk selfie, video call, dan class atau meeting online.

Nggak perlu cari dan ribet install OS, karena laptop ini sudah dibekali Windows 10 ori. Bobotnya sekitar 1.8 yang menjadikannya lebih cocok jadi laptop rumahan atau kantor.

Kapasitas baterainya sekitar 5000 mAH, dan untuk konektivitas ada WiFi serta Bluetooth. Kalau beli baru, kamu dapat garansi resmi 1 tahun lho!

baca juga: Laptop ASUS 3 Jutaan

4. Axioo Aerobook

Axioo Aerobook
image: jagatreview

Keluar dari seri Axioo Mybook, kali ini ada Aerobook yang juga jadi salah satu pilihan favorit di pasaran. Salah satu alasannya adalah desain modern dengan body yang slim dan bobot ringan yang menjadikannya sebagai laptop compact dan space saving!

Kesan premium makin terasa pada bagian luar karena menggunakan bahan High Grade Aluminium yang ramah lingkungan tapi juga kokoh, cocok deh buat dibawa bepergian termasuk traveling. Keunggulan lain terletak pada dapur pacu yang sudah disokong dengan prosesor Intel Core i5 dengan platform dari Haswell.

Tapi beda dari tiga varian sebelumnya, Axioo Aerobook ini masih menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasinya. Tapi jangan khawatir, kamu bisa upgrade ke Windows 10 kok. Dibalik body yang bobotnya sekitar 1.4 kg, tertanam di dalamnya sebuah baterai yang diklaim bisa awet hingga 5 jam.

Spesifikasi lainnya adalah layar berukuran 13.3 inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel, dan RAM 4GB untuk sudah sangat mendukung untuk kebutuhan komputasi ringan. Harga laptop Axioo yang satu ini adalah sekitar Rp8.000.000 dan sudah termasuk garansi resmi 12 bulan.

baca juga: Laptop Untuk Mahasiswa

5. Axioo Mybook Z6

Axioo Mybook Z6
image: jagatreview

Harga laptop Axioo baru untuk seri ini adalah sekitar Rp6.000.000 untuk varian RAM paling kecil. Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i3 dengan sistem operasinya sudah Windows 11 Home.

Selain prosesor tadi, laptop Mybook Z6 ini juga memiliki 6 Core 8 threads dan kecepatan 4.40 GHz yang punya frekuensi turbo! Lalu di bagian RAM, tersedia dalam dua varian yaitu kapasitas 8GB DDR4 dan 16GB DDR4. Ada juga sokongan dari memori internal 256GB berjenis PCIe 4.0 NVMe M.2.

Ukuran layarnya sekitar 14 inch dengan gambar jernih karena resolusinya sudah FHD, dan tentu saja sudah didukung dengan teknologi layar IPS. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk melihat gambar pada layar dengan kualitas yang lebih baik dan warna yang lebih tajam. Cocok banget nih untuk edit foto / video.

6. Axioo Hype

Axioo Hype
image: youtube @NerdReviews

Kalau kamu cari laptop Axioo terbaru di tahun ini, maka seri Axioo Hype adalah jawabannya. Ada dua varian lagi dari seri Axioo Hype ini, yaitu Hype 5 dan Hype 3.

Masing-masing ditenagai oleh prosesor Intel Core-i5-1035G4 dan Intel Core-i3-1005G1 yang sama-sama menghasilkan performa jempolan.

Kedua varian di atas memiliki bentangan layar berukuran 14 inch dengan teknologi IPS yang bikin mata nggak cepat lelah. Ditambah, ada teknologi Intel Iris Plus Graphics yang bikin pengalaman menonton film jadi makin menyenangkan.

Kalau dari performa, dijamin stabil karena sudah menggunakan RAM DDR4 dengan kapasitas 8GB yang bisa kamu upgrade jadi 32GB. Ada juga dua buah slot SSD yang kapasitasnya bisa kamu upgrade sampai 2TB lho!

Punya body yang tipis dan ringan, laptop ini memang didesain agar travel friendly dan mendukung pengguna yang punya mobilitas tinggi, seperti mahasiswa atau pekerja lapangan. Harga laptop Axioo pada seri ini mulai dari Rp3.000.000 saja.

7. Axioo PONGO

Axioo PONGO
image: youtube @GadgetIn

Axioo PONGO cocok buat kamu yang suka main game. Ada dua varian yaitu PONGO 960 dan 760. Keduanya sama-sama powerfull berkat dukungan Intel Core-i generasi ke-13 dan RAM berkapasitas 16GB yang bikin laptop anti lemot.

Kamu bisa dapatkan varian PONGO 960 dengan harga Rp19.900.000, dan Rp15.999.000 untuk PONGO 760. Keduanya punya berat sekitar 2 kg dengan fitur ambient light di bagian keyboard. Ada juga dua buah speaker dengan suara jernih yang bikin experience main game jadi lebih menyenangkan.

Spesifikasi yang mumpuni tentu jadi salah satu pertimbangan utama saat akan membeli laptop baru. Tapi selain itu, label harga juga nggak boleh kelewat dipikirkan nih. Kamu bisa dapat harga ramah anggaran dengan spesifikasi lumayan dengan memilih salah satu laptop Axioo di atas.

Harga laptop Axioo termahal pada daftar di atas adalah adalah 19 jutaan pada seri PONGO, dan untuk harga termurah di angka 3 jutaan untuk seri Hype yang baru rilis tahun ini. Tergantung pada kebutuhan, berbagai seri di atas ada yang cocok untuk komputasi ringan hingga berat seperti gaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.