Menunggu Hasil Otopsi Korban Sedot Lemak Artis Nanie Darham

oleh -0 Dilihat
Otopsi
Aktris Nanie Darham (Istimewa)

Jakarta – Sudah sebulan berlalu hasil otopsi terhadap jasad aktris Aprilia Nanie Darham belum dirilis oleh aparat Polres Metro Jakarta Selatan, polisi mengaku belum menerima hasil lengkap otopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Hendrikus Yossi dalam kasus ini telah memeriksa 11 orang saksi dari pihak klinik diantaranya dokter yang menangani dan perawat.

“Korban sudah dilakukan autopsi. Kemudian saat ini penyidik masih dalam proses untuk menunggu hasil otopsi tersebut,” keterangan Kompol Hendrikus Yossi kepada Diskursus Network, Senin (27/11/2023).

Yossi juga menyatakan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan beberapa alat bukti serta kamera pengawas atau CCTV dan beberapa dokumen.

Nani Darham, pemain film “Air Terjun Pengantin” meninggal dunia diduga akibat malapraktik.

Baca juga: Aktris Aminah Cendrakasih Biasa Disapa “Mak Nyak” Tutup Usia

Kabar duka tersebut dikonfirmasi kuasa hukum Nanie, Hartono Tanuwidjaya. Nanie Darham meninggalkan 2 anaknya pada 21 Oktober 2023 usai menjalani operasi sedot lemak di The Clinic Beautylosophy di Jalan Abdul Majid Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga dan kuasa hukum melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan pada keesokan harinya setelah Nanie meninggal dunia.

“Kondisi korban, Nanie Darham, ini adalah seorang ibu yang punya anak balita. Yang pertama anak usia 3 tahun laki-laki, yang kedua baru melahirkan 2 bulan sebelum tangga pelaksanaan operasi (sedot lemak), yakni Agustus,” kata Hartono pada Selasa (21/11/2023).

Setelah menjalani tahapan proses pemeriksaan, nani akhirnya dilakukan operasi sedot lemak oleh sejumlah dokter berinisial D, M dan Y. Namun saat operasi berlangsung terjadi hal yang tidak dapat ditangani dokter di klinik tersebut, korban akhirnya dibawa ke sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan dan meninggal setiba di ruang Unit Gawat Darurat.

Nanie Darham merupakan aktris kelahiran 26 April 1986. Ia menikah dengan James pada 2017 dan dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan.

Tercatat pada 3 tahun lalu, tepatnya 2 Februari 2020 Nanie berurusan dengan polisi karena terlibat dalam transaksi jual beli narkoba. (DN-P)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.