Relawan Gibran Bikin Acara di Tugu Proklamasi

oleh -0 Dilihat
Warga padati Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat , Sabtu malam (21/10/2023)
Warga padati Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat , Sabtu malam (21/10/2023)

Jakarta – Pelataran Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat Sabtu malam (21/10/2023) disulap menjadi panggung pagelaran musik. Sebelumnya dilakukan deklarasi dukungan terhadap Gibran Rakabuming Raka oleh relawan aktivitas muda.

“Kami memberikan tema acara ini ‘Indonesia Memanggil Gibran’ karena kami berpikir perjuangan anak muda butuh simbol dan simbol perjuangan anak muda yang paling layak adalah Gibran. Sebagai tokoh, simbol, center, universe anak muda, Gibran,” kata Khairi Fuady selaku inisiator acara.

Inisiator lainnya, Rahmat Ramadhani menjelaskan ada beberapa poin yang menjadi fokus kelompok aktivis anak muda untuk mendukung Gibran dapat bersanding dengan Prabowo Subianto.

BACA: https://diskursusnetwork.com/2023/10/21/politik-dinasti-jokowi-luluh-lantakan-reformasi/

“Kami mendukung anak muda tampil dalam kontestasi kepemimpinan nasional. Kami mendukung mas Gibran Rakabuming Raka menjadi calon Wakil Presiden Republik Indonesia, berpasangan dengan bapak Prabowo Subianto, pada pemilu pendatang,” ucap Rahmat Ramadhani, dari atas panggung.

Rahmat kemudian memimpin pembacaan deklarasi dukungan terhadap Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil Presiden RI berpasangan dengan Prabowo Subianto.

“Kami siap bahu-membahu, siap bergotong royong untuk kerja elektoral untuk kemenangan Gibran dan Prabowo pada pemilu 2024,” isi deklarasi terakhir yang dibacakan  Rahmat dan inisiator acara.

Gibran Rakabuming Raka terpantau mendatangi acara ini pada pukul 21.15 WIB menggunakan kemeja kota-kotak merah hitam. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.