Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Mahfud MD: Saya Sehat-Sehat Saja

oleh -0 Dilihat
Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Mahfud MD: Saya Sehat-Sehat Saja
Pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta (22/10/2023).

Jakarta- Pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Pemeriksaan yang dilakukan hari ini melibatkan kurang lebih 50 dokter. Tes kesehatan itu sendiri menjadi bagian dari syarat untuk mengikuti pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Persiapannya standar aja ya, persiapannya saya puasa sejak tadi malam sampai sekarang. tadi malam diminta puasa dari jam 8 malam ” ungkap Mahfud MD, Minggu (22/10/2023).

Menurut Mahfud meski usianya sudah 66 tahun, ia masih sehat dan tidak pernah sakit selama ini.

“Saya tidak melakukan olahraga yang banyak. Tiga kali seminggu saya jogging, olahraga lainnya main pingpong” jelas Mahfud.

Proses tes kesehatan terhadap bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDI-P, PPP, Perindo dan Hanura, Ganjar Pranowo-Mahfud MD turut dihadiri Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.

Andika menjelaskan bahwa kehadirannya dalam rangka memberikan dua surat, baik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) kepada pimpinan RSPAD Gatot Soebroto maupun dari KPU untuk Ganjar dan Mahfud.

Adapun pemeriksaan kesehatan akan berlangsung selama kurang lebih 8-10 jam, yang diperkirakan akan selesai pukul 17:00 sore nanti.

Untuk pasangan Bacapres-Bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sudah melakukan pemeriksaan kesehatan Sabtu kemarin (21/10/2023). (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.