Ada Parade Alutsista, Pengendara Diimbau Hindari Jalan Sekitar Monas

oleh -0 Dilihat
Ada Parade Alutsista, Pengendara Diimbau Hindari Jalan Sekitar Monas
Dalam rangka hari ulang tahun TNI ke-78, polisi himbau warga yang beraktivitas di sekitaran Monumen Nasional (Monas) dan sekitarnya mengambil jalur alternatif lain.

Jakarta- Dalam rangka hari ulang tahun TNI ke-78, polisi himbau warga yang beraktivitas di sekitaran Monumen Nasional (Monas) dan sekitarnya mengambil jalur alternatif lain.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat, hari ini diseputaran Monas akan dilaksanakan peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-78. Untuk masyarakat kami yang akan beraktivitas di sekitaran Monas, jalan Thamrin hingga Sudirman agar menyesuaikan rute yang akan dilintasi,” kata salah satu anggota Ditlantas Polda Metro Jaya di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, pada Kamis (5/10/2023).

Menurutnya, setelah melaksanakan upacara, akan dilaksanakan Defile pasukan dan Alutsista yang akan melintasi Jalan Merdeka Timur hingga bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Setelah melaksanakan upacara, akan dilaksanakan Defile Alutsista yang mana akan melintasi jalan Merdeka Timur, Merdeka Utara, Merdeka Barat, dan jalan Thamrin hingga bundaran HI. Kemudian kembali lagi ke dalam Monas,” ujarnya.

Adapun jalan alternatif yang dapat dilalui para pengendara yakni:

– Lalu lintas dari Selatan (Semanggi) menuju Utara (Harmoni) dapat melalui Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Letjen S Parman, Jalan Tomang Raya, Jalan Balikpapan, dan Jalan Suryopranoto.Atau dapat melalui Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Gatot Subroto-Jalan KS Tubun-Jalan Jatibaru Raya-Jalan Cideng Barat-Jalan Balikpapan-Jalan Suryapranoto.

– Kemudian lalulintas dari Utara (Harmoni) menuju ke Selatan (Senayan) dapat melalui Jalan Ir Juanda, Jalan Pos, Jalan Gedung Kesenian, Jalan Lapangan Banteng Utara, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jalan Taman Pejambon, Jalan Medan Merdeka Timur, jalan Menteng Raya, Jalan Cut Mutia, Jalan GSSJ Ratulangi, Jalan HOS Cokrominoto, Jalan Imam
Bonjol, Jalan Jenderal Sudirman.

– Selanjutnya lalulintas dari Timur (Tugu Tani) menuju ke Barat (Tanah Abang) dapat melalui Jalan Menteng Raya, Jalan Cut Mutia, Jalan GSSJ Ratulangi, Jalan HOS Cokrominoto, Jalan Imam Bonjol, Jalan Jenderal Sudirman.

– Setelah itu lalulintas dari Barat (Tanah Abang) menuju ke Timur (Manggarai) dapat melalui Jalan KH Mas Mansyur, Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo, Jalan Galunggung. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.