Arne Slot Here We Go Pelatih Liverpool Musim Depan

oleh -0 Dilihat
Arne Slot Here We Go
Pelatih Feyenoord, dikabarkan akan menggantikan Jurgen Klopp sebagai pelatih kepala Liverpool mulai musim depan

Diskursus Network- Arne Slot Here We Go, pelatih Feyenoord, dikabarkan akan menggantikan Jurgen Klopp sebagai pelatih kepala Liverpool mulai musim depan.

Menurut jurnalis dan ahli transfer Fabrizio Romano, kesepakatan antara Slot dan Liverpool telah final dan rincian kontrak sudah ditetapkan. “Arne Slot akan menjadi pelatih kepala baru Liverpool menggantikan Jurgen Klopp di akhir musim. Perjanjian telah disegel dengan kompensasi antara Feyenoord dan Liverpool, dan semua rincian kontrak telah diatur. Here we go,” tulis Romano di akun resmi X miliknya, dilansir pada Sabtu 27/04/2024.

BACA JUGA: Indonesia Akan Hadapi Uzbekistan Di Semifinal U23

Romano menambahkan bahwa Slot akan mencatat sejarah sebagai pelatih Belanda dengan biaya transfer terbesar, dengan Liverpool diperkirakan akan membayar kompensasi sebesar 13-15 juta euro, atau sekitar Rp226 miliar hingga Rp261 miliar. “Rincian kontrak akan diselesaikan pada dokumen selama akhir pekan ini,” lanjutnya.

Pernyataan ini muncul menjelang pertandingan Liverpool melawan West Ham United di Stadion London, di mana Klopp menyatakan dukungannya terhadap Slot. “Saya sangat berharap Arne adalah orang yang akan mengambil pekerjaan ini. Saya menyukai gaya timnya dan semua yang saya dengar tentang dia sebagai seorang manusia dan pelatih yang baik,” ujar Klopp. “Saya akan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah pekerjaan terbaik di dunia. Ini klub terbaik di dunia, dengan orang-orang terbaik.”

BACA JUGA: 4 Negara Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

Sejak bergabung dengan Feyenoord pada Juli 2021, Slot telah membawa klub tersebut meraih gelar Eredivisie Belanda 2022/2023 dan Piala KNVB 2023/2024. Selama masa jabatannya, Slot telah mengumpulkan statistik 94 kemenangan, 27 seri, dan 24 kekalahan, dengan timnya mencetak 334 gol dan kebobolan 154 gol dalam 145 pertandingan di semua kompetisi.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.