Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Menduduki Posisi Kedua di Uber Cup 2024

oleh -0 Dilihat
uber cup
Gregoria Mariska Tunjung dari Indonesia kalah dari Chen Yu Fei dalam pertandingan tunggal putri pertama. (PBSI)

Jakarta – Dalam pertandingan Uber Cup yang berlangsung pada hari Minggu, (05/05/2024), tim Indonesia berhadapan dengan tim China, yang dikenal memiliki para pemain putri elit dan harus merelakan menduduki posisi kedua di Uber Cup 2024.

Gregoria Mariska Tunjung dari Indonesia kalah dari Chen Yu Fei dalam pertandingan tunggal putri pertama. Chen, yang merupakan pemain nomor dua dunia, berhasil mengalahkan Gregoria dalam dua gim langsung.

Dalam pertandingan kedua, pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto, juga mengalami kekalahan dari duet China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Baca juga: Main Duluan di Final Tim Uber Lawan China Pagi Ini!

Meskipun tertinggal 0-2, harapan Indonesia sempat muncul di pertandingan ketiga melalui Ester Nurumi Tri Wardoyo. Ester bermain luar biasa dan sempat memimpin di gim pertama melawan He Bing Jiao dari China.

Ester unggul signifikan saat interval pertama dengan skor 11-5 dan berhasil mempertahankan keunggulannya hingga akhir gim tersebut.

Namun, pada gim kedua, Ester mengalami kesulitan dan sempat tertinggal dari He Bing Jiao. Meski sempat menyamakan skor, He Bing Jiao kembali memimpin dan unggul saat interval kedua.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.