Presiden Jokowi Buka Pameran Produk Kerajinan Terbesar Di Asia Tenggara

oleh -0 Dilihat
Presiden Jokowi Buka Pemeran Produk Kerajinan Terbesar Di Asia Tenggara
Presiden Jokowi saat membuka pameran produk kerajinan Inacraft on October 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), pada Rabu (4/10/2023).

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka pameran produk kerajinan Inacraft on October 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), pada Rabu (4/10/2023).

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim secara resmi saya buka Inacraft on October 2023,” kata Presiden Jokowi saat membuka Inacraft on October di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyebut, pameran produk kerajinan Inacraft on October 2023 merupakan salah satu pameran produk terbesar di Asia Tenggara.

“Saya melihat dari tahun ke tahun pameran Inacraft ini semakin baik dan semakin menarik karena brand-nya sudah kita kenal semua sebagai salah satu pameran produk kerajinan terbesar dia Asia Tenggara,” ungkapnya.

Menurutnya, sebanyak 772 booth akan berdiri di pameran Inacraft on October 2023. Pemerintah juga telah menyiapkan tempat untuk para peserta pameran seluas 18.200 meter persegi.

“Produk lebih bagus dan saya melihat peserta juga banyak karena ada 18.700 meter persegi yang dibagi untuk 772 booth, sangat banyak sekali, artinya semua terisi penuh,” kata Presiden.

Adapun kegiatan tersebut, dinisiasi oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI). ASEPHI menyediakan ruang bagi pengusaha muda untuk menampilkan karya-karya kreatifnya.

“Dengan kehadiran anak-anak muda saya optimistis negara ini akan semakin baik,” ujarnya. (Ilham)

Baca: Jokowi di Rakernas KORPRI: Jika Belanjanya Barang Impor Bodoh Sekali!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.