PKS Absen Rapat Pemenangan Anies-Cak Imin, Ahmad Ali: Kami Tetap Berpikir Positif

oleh -0 Dilihat
PKS Absen Rapat Pemenangan Anies-Cak Imin, Ahmad Ali: Kami Tetap Berpikir Positif
Waketum NasDem, Ahmad Ali saat jumpa pers di NasDem Tower pada Rabu (6/9/2023)

Jakarta- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak hadir dalam konsolidasi para petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Parato Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/9/2023).

Adapun pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas pemenangan pasangan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengatakan, pihaknya telah mengundang Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsyi dalam pertemuan tersebut namun tidak bisa hadir.

“Kami mengundang dan tadi mestinya Sekjen (PKS) sempat terkonfirmasi akan hadir. Kemudian tidak sempat lagi saya konfirmasi kembali, kenapa beliau berhalangan hadir,” kata Ahmad Ali.

Ali menyebut, pihaknya tetap berfikir positif meskipun petinggi PKS tersebut tidak hadir. Menurutnya, ketidakhadiran PKS dalam rapat pertemuan dikarenakan adanya mekanisme internal yang harus diselesaikan.

“Sekali lagi kami sangat menghargai dan memberikan waktu kepada teman-teman PKS untuk menyelesaikan mekanisme internal yang ada. Mestinya Sekjen (PKS) sempat terkonfirmasi hadir, tapi saya belum sempat konfirmasi kembali kenapa beliau batal hadir. Yang pasti kami tetap berfikir positif,” ujarnya.

Sebelumnya, dihari yang sama Ketua Umum Partai PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.