Pj Gubernur DKI Jakarta Imbau Pekerja Swasta WFH di 5-7 September, Ini Alasannya

oleh -0 Dilihat
Pj Gubernur DKI Jakarta Imbau Pekerja Swasta WFH di 5-7 September, Ini Alasannya
Ajang KTT ASEAN yang berlangsung pada awal September 2023, perkantoran swasta di kawasan Jakarta diminta menerapkan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

Jakarta- Ajang KTT ASEAN yang berlangsung pada awal September 2023, perkantoran swasta di kawasan Jakarta diminta menerapkan bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Hal ini diungkapkan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

“Ya imbauan kan, kita tidak bisa memaksa tapi imbauan bahwa tanggal 5-7 itu ada kegiatan yang cukup besar,” kata Heru di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).

Imbauan penerapan kebijakan bekerja dari rumah ini menurut Heru agar dapat mendukung kelancaran kegiatan KTT ke-43 ASEAN 2023 di Jakarta, guna mengurangi angka kemacetan.

Penyelanggaraan KTT ASEAN biasanya dihadiri oleh kepala negara atau kepala pemerintahan dari negara-negara anggota ASEAN, serta Sekretaris Jenderal ASEAN.

Pertemuan ini memberikan kesempatan bagi para pemimpin untuk memperkuat hubungan antaranggota ASEAN, mempromosikan kerjasama regional, dan mengatasi tantangan bersama.

Para pemimpin negara anggota ASEAN biasanya membahas berbagai isu, termasuk politik, keamanan, ekonomi, sosial, dan budaya. Mereka juga dapat membahas kerjasama ASEAN dengan mitra dialog dan pemangku kepentingan lainnya. (Red DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.