Keluarga Korban Jatuh Dari Lift Minta Pihak Sekolah Bertanggung Jawab

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Keluarga korban meninggal dunia meminta pihak sekolah bertanggung jawab atas insiden jatuhnya lift di sekolah Az Zahra, Bandar Lampung yang terjadi pada Rabu petang.

Lina Wati (34), Istri dari korban bernama Rahmatullah mengatakan, ia mengetahui insiden maut yang merenggut nyawa suaminya tersebut setelah dihubungi oleh salah seorang kerabatnya bahwa suaminya mengalami kecelakaan dan dibawa ke Rumah Sakit.

Namun setelah sampai dirumah sakit, Lina mendapati suaminya sudah tidak bernyawa setelah terjatuh dari lift bersama 8 orang pekerja bangunan lainnya.

Lina Wati berharap, agar pihak sekolah dapat bertanggung jawab atas insiden kecelakaan yang telah menghilangkan nyawa suaminya tersebut.

Saat ini, jenazah 7 orang korban jatuh yang meninggal dunia telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanjung Jati, Olok Gading, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (6/7/2023). Sementara itu, 2 orang korban luka-luka masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit. (Ilham)

Baca : 3.000 Peserta GTTG Ikuti Pameran Lampung Craft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.