Ngeri, Aksi Maling Motor Menggunakan Senpi Gagal Usai Diteriaki Maling

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Aksi pelaku pencurian sepeda motor bersenjata api terekam kamera CCTV di salah satu Apotek di Jalan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung. Dalam rekaman kamera pengawas, terlihat pelaku mencoba menggasak satu unit sepeda motor Honda Scoopy yang terparkir di depan Apotek tersebut.

Yuli, Karyawan Apotek mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at malam sekitar pukul 21.24 WIB. Saat itu, satu orang pelaku menunggu diatas sepeda motor dan pelaku lainnya mencoba mengambil motor korban.

Namun saat hendak membawa kabur motor, pemilik motor kemudian menyadari motornya akan dicuri sehingga berteriak maling. Karena panik kemudian pelaku menodongkan senjata api. Beruntung, saat itu motor dilengkapi dengan pengaman ganda sehingga pelaku gagal menggasak motor tersebut dan melarikan diri.

Yuli menyebut, pencurian sepeda motor di Apotek sudah dua kali terjadi. Sedangkan di wilayah tersebut, aksi pencurian sepeda motor juga sudah sering terjadi dan sangat meresahkan masyarakat. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.