PSSI Belum Umumkan Jadwal Pembelian Tiket FIFA Match Day Argentina-Indonesia

oleh -0 Dilihat
PSSI Belum Umumkan Jadwal Pembelian Tiket FIFA Match Day Argentina-Indonesia
PSSI belum mengumumkan jadwal pembukaan untuk pemesanan tiket FIFA match day antara tim nasional Indonesia melawan Argentina. (Foto: IG-Leomessi)

Jakarta- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui Ketua Umum Erick Thohir mengatakan belum mengumumkan jadwal pembukaan untuk pemesanan tiket FIFA match day antara tim nasional Indonesia melawan Argentina.

“Ya tunggu sabar. Ini baru selesai ditinjau venuenya. Makanya sekarang baru percaya diri, habis ditinjau dia (Federasi Sepak Bola Argentina) bilang perfecto baru kita sekarang bisa ngomong tiket,” kata Erick Thohir di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/5).

Erick yakin war tiket Timnas Argentina tak kalah sengit dibanding Coldplay. Ketua Umum PSSI ini mengatakan bahwa kesempatan menyaksikan La Albiceleste (julukan Timnas Argentina) secara langsung di Indonesia lebih langka dibanding pengalaman menyaksikan konser grup band Coldplay.

“Ini messi lagi latihan ada lobang ga di tempat latihannya, cedera enggak? Nah itu standar ya (yang ditinjau). Jadi saya hanya bicara mereka melihat seluruh fasilitas hari ini tempat latihan bola dan semua. Makanya saya sudah bicara sama pengurus GBK dari tanggal 16-20 Juni tidak ada yang boleh memakai stadion terlebih dahulu,” kata Erick Thohir.

Mengenai siapa saja pemain bintang yang bakal diboyong oleh timnas Albiceleste ke Jakarta, Erick Thohir enggan berpendapat dan menyerahkan urusan tersebut kepada AFA sebagai pihak berwenang.

“Tentu bicara kehadiran pemain-pemain bintang Argentina saya percayakan pada Argentina itu sendiri. Karena mereka datang ke Indonesia itu benar-benar membawa tim yang terbaik, sama juga dengan kita akan mempersiapkan tim terbaik kita,” kata Erick.

Erick Thohir juga menghimbau para fans agar tetap menjaga keamanan dan tidak larut dalam euforia saat kedatangan tim nasional Argentina.

“Jadi saya harap fans-fans tolong jaga mereka, kita pasti juga euforia itu biasa tapi tolong dijaga ini kan penting, jangan sampai pertandingan besar Argentina ini tidak terjaga di Indonesia karena keamanan,”ungkapnya. (Red DN)

Baca: PSSI Pastikan Timnas Argentina Akan Datang Ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.