Gubak Hills Cafe, Wisata Eksotis Penuh Dengan Pemandangan Permai

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Lampung saat ini telah banyak wisata yang menyugukan keindahan alamnya, salah satunya yang lagi hits Gubak Hills Cafe yang ada di Kota Bandar Lampung ibukota Provinsi Lampung. Telah buka sejak tanggal 25 November 2022, dengan mengusung tema keindahan puncak Kota Tapis Berseri yang dipadu padankan Pohon.

Edwin sebagai pengelola Gubak Hills mengatakan ide tersebut muncul dari ayahandanya yang mengawali kreatifitas wisata dan kuliner di Way Gubak, Kelurahan Way Gubak. Gubak Hills hadir dengan menyediakan semua pemandangan yang kini menjadi trend anak muda, lantaran Gubak Hills menyatukan semua pemandangan di di tanah Lampung.

Pemandangan ini sangat cocok dengan generasi indie atau anak senja, alamatnya ada di Kelurahan Way Gubak, Kecamatn Panjang, Kota Bandar Lampung, 30 menit dari pusat kota. Gubak Hills menyediakan lahan untuk berswafoto dengan pemandangan berupa pondokan bambu, saung-saungan, balon terbang, tempat duduk santai menghadap pemandangan tersebut di bawah pohon jati dan masih banyak lagi spot-spot santai lainnya.

Lokasi parkir kendaraan pun sangat luas dan terdapat sejumlah fasilitas seperti musholla, toilet, ruang no smoking, bar caffe, wahana permainan anak-anak dan taman bintang kura-kura. Jika pengunjung hadir di lokasi tersebut cukup merogoh kocek Rp15 ribu untuk hari biasa dan Rp20 ribu untuk akhir pekan dengan jam operasional dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Tempat tersebut menyediakan varian menu makanan hingga minuman untuk teman santai saat menikmati pemandangan. Menu minuman seperti lemon jus, jeruk, kopi susu aren, dan masih banyak lagi lainnya serta menu makananya ada dari makanan berat hingga ringan dengan harga Rp5 ribu hingga Rp65 ribu.

Rice dan Moimoi adalah pengunjung yang bersama rekan-rekan genk nya menikmati susana Gubak Hills. Hal tersebut, Rice dan Moimoi mengatakan wisata kota jauh lebih bagus dan indah daripada harus keluar provinsi. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.