Jarang Masuk Sekolah, Siswi SMA di Lampung Barat Trauma Disetubuhi Oknum Kepsek

oleh -0 Dilihat
Jarang Masuk Sekolah, Siswi SMA di Lampung Barat Trauma Disetubuhi Oknum Kepsek
Seorang siswa SMA di Lampung Barat inisial (BO) trauma ke sekolah karena pernah menjadi korban pemerkosaan oknum Kepala Sekolah saat masih duduk di bangku SD. (Ilustrasi)

Lampungbarat- Seorang siswa SMA di Lampung Barat inisial (BO) yang diberhentikan pihak sekolah karena jarang masuk kelas, ternyata merupakan korban pemerkosaan oknum Kepala Sekolah saat masih duduk di bangku SD.

Kasus pemerkosaan ini terungkap bermula ketika paman korban dipanggil guru BK ke sekolah lantaran korban sering bolos sekolah dan akan dikeluarkan dari sekolah.

“Setelah dipanggil, paman korban menanyakan kepada korban alasan tidak ke sekolah. Ternyata, korban mengaku trauma karena 6 tahun yang lalu korban disetubuhi oleh oknum kepala sekolahnya” jelas Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, AKP Ari Satriawan, Kamis (19/1/2023).

Setelah mendengar pengakuan korban, Lanjut AKP Ari, paman korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Lampung Barat dengan Surat Laporan Polisi nomor : LP/115/XI/2022/Polda LPG/Res Lambar/ Sek Pesut, 10 November 2022.

“Setelah melakukan penyelidikan, petugas berhasil menangkap pelaku pada Senin (18/1/2023). Motif pelaku ini adalah untuk melampiaskan hawa nafsunya,” ungkap AKP Ari.

Adapun oknum Kepala Sekolah yang diamankan berinisial M (57). Akibat perbuatannya, pelaku bakal dijerat dengan Pasal 81 Ayat 2 jo pasal 76D atau pasal 82 ayat 1 Jo Pasal 76E Undang- undang RI no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Saat ini, korban diketahui masih dalam kondisi trauma dan tidak sekolah. Adapun untuk pemulihan kondisi psikolog korban, pihak PPA Pemda Pesisir Barat sedang melakukan penampingan. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.