283 Personel Polda Lampung Mendapat Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolda

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2023 01 02 at 15.25.25
Upacara kenaikan pangkat

Diskursus Network – Sebanyak 283 personel Polda Lampung menadapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada Senin (2/1/2023).

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula bagi personel Satker Polda Lampung merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi pada Korps Bhayangkara.

“Saya mengucapkan selamat kepada kepada 283 personel yang hari ini telah melaksanakan Korp Raport, Ini merupakan reward dari organisasi yang dilakukan penilaian berkaitan dengan jabatan yang di sandang, masa kerja, pendidikan, dan persyaratan adminstrasi lainnya terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas dan disiplin,” kata Akhmad Wiyagus.

Menurutnya, sebanyak 2 personel berpangkat AKBP naik menjadi Kombes, Kompol ke AKBP 10 orang, AKP ke Kompol 16 orang, Iptu ke AKP 19 orang, dan Ipda ke Iptu sebanyak 32 orang.

Selanjutnya, Aipda ke Aiptu 20 orang, Bripka ke Aipda 27 orang, Brigpol ke Bripka 19 orang, Briptu ke Brigpol 48 orang, Bripda ke Briptu 79 orang, Bharatu ke Bharaka 1 orang.

Lebih lanjut, Kapolda juga menekankan kepada seluruh anggota Polda Lampung untuk meningkatkan kualitas SDM di semua fungsi kepolisian dan segera menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang semakin berkembang.

“Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi tinggi dan tangung jawab terhadap tugas dan tingkatkan kesiapan dalam pelaksanaan tugas dengan tulus melayani dan cepat merespon untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” tegasnya. (Ilham)

Baca : 25 Unit Kamar Mess Di Bandar Lampung Ludes Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.