Lapar! Yuk Makan Pecel Lele Mas Bagus Wae

oleh -0 Dilihat

Diskursus Network – Pecel lele ada salah satu olahan makanan yang disukai oleh semua kalangan, di awal bulan November 2022 ada warung pecel lele yang baru saja buka. Lokasinya tepat di bawah fly over Mall Boemi Kedaton, di rintis oleh Tubagus Setia Ramadhan.

Sebelum membuka usahanya, pria yang biasa disapa Bagus sempat belajar olahan pecel lele bersama pamannya hingga akhirnya kini memberanikan diri membuka usaha sendiri. Usaha ini dibangun dengan modal yang telah lama dikumpulkannya.

Dirinya pun memberanikan diri menyewa ruko demi kenyamanan pelanggan, bahkan terdapat sejumlah fasilitas seperti ruang AC dan ruang karoke.

Untuk menu yang ditawarkan, seporsi pecel lele harganya Rp14.000 dan itu sudah mendapatkan minuman es teh. Ada juga menu lainnya seperti nila bakar hanya Rp25.000 dan gurame bakar Rp45.000, Bagus juga turut menyediakan olahan sayuran harganya Rp10.000.

Untuk minumannya, mulai dari Rp10 ribu ada jus serta yang lainnya. Bagus menuturkan untuk harga masih terbilang terjangkau karena lokasi usahanya berada di dekat kampus.

Pecel lele Mas Bagus Wae buka setiap hari sejak pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB dengan menghabiskan 100 porsi pecel lele dalam sehari. (Liting)

Baca : Awal Tahun 2023 Berhembus Isu “Reshuffle”, Presiden : Tunggu Saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.