Nongkrong di Kosan Ini, Bisa Makan Kenyang Dapat Suasana Nyaman

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Meski namanya mirip, tempat ini bukanlah kos-kosan untuk sewa tinggal seperti pada umumnya. Tempat ini hanya sebuah cafe untuk nongkrong bagi siapa saja yang ingin menikmati suasana nyaman bersama orang terkasih. Dibuka sejak Februari 2020 lalu, Kosan Coffee Bar dilengkapi dengan ruangan indoor dan outdoor. Selain itu juga ada untuk ruangan ber AC dan ruangan khusus yang merokok.

Tak seperti cafe pada umumnya, Kosan Coffee Bar punya keunikan dengan disiapkannya ruangan khusus bagi pengunjung yang ingin bermain biliard. Kosan Coffee Bar berada di jalan Mayjend D.I.Panjaitan Gotong Royong, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Cafe yang buka dari Pukul 13.00 siang sampai pukul 00.00 WIB ini menyajikan aneka menu yang tentunya juga menarik.

Beberapa menu yang ditawarkan seperti Mie Ayam, Rice Bowl dan French Fries. Sementara untuk minumannya berupa kopi seperti Kopi Kosan dan Kopi Aren serta non Coffee seperti Red Velvet dan masih banyak lagi. Untuk harga makanan mulai dari Rp15.000 hingga Rp22.000 dan untuk minuman dibandrol Rp10.000 hingga Rp25.000.

Adapun untuk permainan biliard indoor dikenakan tarif Rp80.000 perjam, free dua minuman lemon tea. Tidak hanya hiburan yang di suguhkan tetapi ada banyak tempat duduk santai termasuk di dekat permainan biliard ada lesehan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.