Asyiknya Ngopi di Pinggir Jalan Bersama Street Kopi Vespa

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Tempat ngopi tengah membanjiri Kota Bandar Lampung, dengan berbagai konsep agar menarik pengunjung untuk datang. Namun untuk duduk dipinggir jalan sambil minum kopi dengan sajian cafe sangat baru di ibu kota Provinsi Lampung.

Andre memulai ide kreatif ini pada awal tahun 2023, dengan memodifikasi kendaraan jenis vespa yang ditambah dengan peralatan kopi modern. Ide ini timbul melihat rekan-rekan motor klasik di Pulau Jawa yang berjualan menggunakan motor tua.

Andre yang juga mempunyai kecintaan terhadap motor tua khusus jenis vespa, akhirnya memberanikan diri untuk berjualan kopi keliling. Dengan nama STREET KOPI VESPA, dirinya berjualan di pinggir Jalan Ir. H. Juanda Pahoman Bandar Lampung buka sejak pukul 19.00 malam sampai pukul 02.00 dini hari. Tiap malam diakuinya, tempatnya kerap menjadi tongkrongan anak muda dan tidak jarang Andre menjadi tempat curhat konsumennya.

STREET KOPI VESPA menyediakan berbagai macam olahan kopi dari kopi panas, kopi dingin, kopi ekspresso, kopi tubruk, Vietnam Drif, kopi susu, kopi saset dan minuman lainnya. Kopi tersebut di jual dengan harga Rp5.000 sampai dengan Rp15.000 pergelasnya. Setiap malam mendapatkan Rp100 ribu hingga Rp300 ribu. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.