Jual Bakso Malang Murah, Masih Bisa Dapat Omzet Rp500 Ribu Sehari

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Siapa sangka, di tengah bahan baku kebutuhan pokok yang terus naik, bakso malang ini masih menjual harga bakso Rp1000 per bijinya. Meski dijual di gerobak kaki lima, bakso Malang dengan harga murah ini ternyata juga banyak peminat loh. Feby, sang pedagang Bakso mengaku tidak terpikir untuk mengambil untung banyak karena dirinya memahami kondisi ekonomi saat ini terutama bagi kalangan menengah ke bawah.

Sehari-harinya gerobak bakso milik Febi melayani pembeli mulai dari yang dewasa hingga anak-anak yang terkadang hanya ingin jajan bakso dengan harga Rp2000. Febi menjajakan menu bakso malang berupa kerupuk pangsit, kerupuk bulat, bakso, somay, tahu kulit, tahu putih, mie putih, mie kuning dan sayuran. Setiap harinya, bakso ini mangkal di rumah warga di jalan Onta, Sukamenanti Baru, Kedaton, Bandar Lampung.

Febi menjelaskan sebelumnya ia sempat berjualan tak jauh dari lokasi sekarang. Karena harganya yang murah, bakso Malang milik Feby banyak jadi incaran pelajar, ibu rumah tangga hingga warga yang melintas. Dalam sehari Febi bisa mendapatkan omzet dari Rp.400 ribu hingga Rp500 ribu. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.