Kantor Pos Bandar Lampung Mulai Salurkan BLT BBM Tahap Dua

oleh -0 Dilihat
Kantor Pos Bandar Lampung Mulai Salurkan BLT BBM Tahap Dua
Kantor Pos Cabang Utama Bandarlampung mulai menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) tahap dua, program keluarga harapan (PKH) dan juga bantuan sembako kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Lampung.

Bandarlampung- Kantor Pos Cabang Utama Bandarlampung mulai menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) tahap dua, program keluarga harapan (PKH) dan juga bantuan sembako kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Lampung.

“Hari ini kami kembali mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk menyalurkan BLT BBM tahap dua, yang dibarengi dengan PKH dan bantuan sembako untuk di Provinsi Lampung,” kata EGM Kantor Pos Cabang Utama Bandarlampung, Risdayanti, di Bandarlampung, Minggu.

Dia menyebutkan bahwa secara keseluruhan KPM yang akan mendapatkan bantuan tersebut sebanyak 773.192, yang tersebar di 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

“Ini adalah hari pertama penyalurannya, yang dibuka dengan mengantar langsung bantuan tersebut secara langsung ke 50 rumah warga penerima manfaat di Kota Bandarlampung,” kata dia.

Dia mengatakan bahwa bantuan yang diantarkan langsung tersebut diprioritaskan bagi KPM yang disabilitas dan warga lanjut usia (lansia).

“Ada 50 KPM di Bandarlampung yang langsung kami antarkan bantuan tersebut ke rumahnya agar memudahkan dalam mendapatkan haknya,” kata dia.

Dia menargetkan penyaluran bantuan BLT BBM, PKH dan bantuan sembako kepada KPM di Provinsi Lampung akan diselesaikan paling lambat dua pekan.

“Namun begitu kami tetap berupaya bantuan-bantuan ini akan secepatnya diselesaikan,” kata dia. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.