Catat, Seluruh Personel Polda Lampung Tidak Boleh Terlibat Proyek!

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengingatkan kepada seluruh personil di wilayah lingkup Kepolisian Daerah (Polda) Lampung untuk tidak terlibat pengerjaan proyek pemerintah serta yang bisa mengarah kepada pelanggaran hukum atau merugikan pemerintah daerah dan negara.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Lomba Menembak Presisi antar Pimred dan PJU Polda Lampung yang berlokasi di Sekolah Polisi Negara (SPN) yang berlokasi di Jalan Agrowisata III, Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung pada hari Kamis, 11 Agustus 2022.

Irjen Pol Akhmad Wiyagus berkomitmen insitusi Polri, membantu mempercepat pembangunan di Republik Indonesia sesuai dengan tema Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI Ke-77 yang bertemakan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, pihaknya siap untuk mengingatkan kepada personil untuk tidak ikut terlibat proyek-proyek ilegal apalagi bisa merugikan masyarakat.

Dirinya berkomitmen, kepada seluruh Kapolres dan jajaraanya untuk tidak terlibat dalam proyek apapun. Ini penting di ingatkan kepada seluruh jajaran, tidak ada polisi yang terlibat proyek pemerintah karena akan menghambat pembangunan. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.