Meriahkan HUT RI dan MA ke-77, PN Tanjungkarang Bagikan 10 Ton Sembako

oleh -0 Dilihat
Meriahkan HUT RI dan MA ke-77, PN Tanjungkarang Bagikan 10 Ton Sembako
Meriahkan HUT RI dan MA ke-77, PN Tanjungkarang Bagikan 10 Ton Sembako. (Foto: Ketua PN Tanjungkarang; Syamsul Arief)

Bandarlampung- Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas 1A Bandar Lampung melaksanakan serangkaian kegiatan-kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT MA ke-77, pada Jum’at (12/8/2022).

Diketahui HUT RI ke-77 akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 dan HUT Mahkamah Agung (MA) ke-77 akan jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022.

Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya kegiatan lomba, jalan sehat bersama, dan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas 1A, Syamsul Arief mengatakan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI dan HUT MA yang ke-77.

“Meskipun sederhana, HUT Mahkamah Agung yang tak jauh dari HUT RI selalu ada kemeriahan-kemeriahan didalamnya,” kata Syamsul Arief.

Menurutnya, selain jalan sehat dan lomba-lomba, Pengadilan Negeri Tanjungkarang juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“Kita nanti akan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 3 ton beras, 1 ton tepung sagu, 3 ton gula, dan 3 ton minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa Kabupaten se-provinsi Lampung,” ungkapnya.

Dalam hal ini, tambah Syamsul Arief, kedepannya kegiatan-kegiatan perayaan HUT RI dan MA ini akan terus berlanjut.

“Harapannya kegiatan ini akan terus berlanjut karena dari tahun ke tahun pengadilan negeri selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk memperingati HUT Mahkamah Agung,” imbuhnya.

Menyemarakkan perayaan 17 Agustus, Kemendagri mengadakan program pembagian 10 juta bendera merah putih.

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih itu merupakan program yang digagas Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Politik dan PUM Kemendagri), bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh lndonesia.(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.