Remaja 15 Tahun Jadi Korban Penusukan di Indekos Gunung Agung

oleh -21 Dilihat
Remaja 15 Tahun Jadi Korban Penusukan di Indekos Gunung Agung
Remaja 15 Tahun Jadi Korban Penusukan di Indekos Gunung Agung

Bandarlampung- Seorang remaja wanita berusia 15 tahun menjadi korban penusukan di sebuah kos-kosan di Jalan Sultan Badaruddin, Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, pada Selasa (5/7/2022) sekitar 22.00 WIB.

Korban diketahui bernama Tasya Septia Ningrum (15), warga Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban mengalami sejumlah luka tusukan di bagian tubuh korban.

Agus (65) RT 07, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung mengatakan, ia mendapatkan informasi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat tiba di lokasi kejadian, korban sudah dilarikan ke rumah sakit Abdoel Moeloek untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Saya datang sudah tidak ada korbannya, sudah dibawa teman kosnya ke rumah sakit. Saya lihat ceceran darah saja,” kata Agus saat diwawancarai di lokasi kejadian, pada Rabu (6/7/2022).

Sementara, Maya, selaku pengelola tempat kos mengatakan, korban sudah empat bulan tinggal di kos-kosan yang dikelolanya tersebut.

Menurutnya, saat ini kondisi korban sudah sadar dan membaik setelah menjalani perawatan.

“Sudah sadar dan sehat, sekarang sedang bersama keluarganya,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan tim Diskursus Network, petugas kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa segumpal rambut korban dengan bercak darah.

Hingga kini belum diketahui siapa pelaku penusukan termasuk motifnya. Polisi juga sudah memasang police line di TKP.

(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.