Cinta Segitiga Diduga Jadi Pemicu ASN di Lampung Utara Dapat 4 Tusukan dari Sepupu

oleh -
Ilustrasi mayat/Pixabay.com

Lampung Utara – Masalah cinta segi tiga diduga menjadi pemicu perkelahian dua sepupu di Lampung Utara. Perkelahian itu menyebabkan David Hasan, seorang ASN di Pengadilan Agama Kotabumi, meregang nyawa.

Pada Kamis (14/10/2021), korban tewas dievakuasi dari wilayah Pasar Bukit Kemuning, dan dibawa ke Puskesmas Bukit Kemuning, untuk diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Lampung Utara.

Menurut polisi, ditubuh korban ditemukan empat luka tusuk senjata tajam yang membuat korban langsung tewas di lokasi. Polisi hingga kini masih mengejar pelaku penusukan yang melarikan diri.

“Pada bagian punggung sebelah kiri ada tiga tusukan, lalu di punggung bawah sebelah kanan ada satu tusukan,” ungkap Bripka Untung Suharjo selaku Kaur Identifikasi Polres Lampung Utara.

Dari informasi yang dikumpulkan, tewasnya David bermula dari cekcok mulut dengan sepupunya yang notabene sebagai pelaku penusukan bernama Endang.

Pelaku diguga nekat menikam korban karena tidak terima istrinya menikah dengan korban. Korban pun ditikam di depan anak dan istrinya sendiri tersebut. []

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.