OTK Penembak di HTI Gunung Agung Tubaba Diburu Polisi

oleh -0 Dilihat
OTK Penembak di HTI Gunung Agung Tubaba Diburu Polisi
Polres Tubabar dan Polsek Gunung Agung membentuk tim untuk mengungkap kasus di HTI Gunung Agung

Bandarlampung- Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba), AKBP Sunhot P Silalahi sampaikan update terkini terkait kasus penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di areal Hutan Register Indonesia (HTI) Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tubaba pada Minggu 04 Desember 2022 lalu.

“Update terkininya saat ini polres sudah bentuk tim gabungan Polda, Polres Tubabar dan Polsek Gunung Agung untuk mengungkap kasus tersebut. Sekarang tim gabungan masih dilapangan lakukan penyelidikan, ” kata Sunhot, pada Selasa (13/12/2022).

Menurutnya, langkah tersebut merupakan langkah lanjutan setelah sebelumnya Satreskrim Polres Tubabar dan Polsek Gunung Agung melakukan olah TKP.

“Saat beraksi keduanya menggunakan semacam cadar untuk menutupi kepala/wajah. Setelah lepas tembakan ke kaki kanan korban S (45) langsung kabur dengan menggunakan motor. Senjatanya laras panjang. Mohon doa dan dukungan supaya dengan adanya tim gabungan maka kedua OTK ini lebih cepat diringkus,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Minggu 04 Desember 2022 lalu sekitar pukul 13.30 WIB. Korban S yang merupakan warga Setia Hati Kecamatan Negara Batin ditembak dua OTK saat sedang dalam perjalanan pulang usai mendampingi pengamanan penanaman lahan singkong milik sesama warga Setia Hati.

Saat ditembak, posisi korban dan rekannya yang konvoi lima motor berpapasan dengan kedua OTK. Korban S alami luka tembak di betis kanan. Sampai saat ini kondisinya semakin membaik dan masih menjalani perawatan di RS terdekat. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.