NANA’S Coffee and Eatery, Suguhkan Suasana Hangat Untuk Pengunjung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Salah satu tempat nongkrong yang asik buat dikunjungi keluarga adalah cafe Nana’s Coffee dan Eatery yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan No.97 Tanjung Raya, Bandar Lampung. Cafe yang hadir sejak Oktober tahun 2021 lalu ini merupakan cafe yang ramai disinggahi oleh kalangan muda-mudi hingga orang tua.

NANA’S Coffee and Eatery menjadi salah satu cafe yang mengangkat konsep glass house atau kaca. Saat berkunjung ke sini, kalian bisa menjumpai bangunan yang di setiap sisinya dilengkapi dengan kaca transparan berukuran cukup besar. Cafe ini memiliki dua ruang yang super nyaman buat nongkrong. Di ruang indoor, kalian bisa order menu dan duduk di kursi yang sudah disediakan. Meski cafe ini dipenuhi kaca, ruangan indoor-nya tetap nyaman kok karena sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC.

Nana’s Coffee menyediakan makanan mulai dari kue basah atau jajanan pasar, western, Indonesian Food, minuman Coffee, Mocktail dan masih banyak minuman lainnya. Harga yang di tawarkan Nana’s mulai dari Rp4.000 hingga Rp75.000. NANA’S Coffee and Eatery menyediakan tempat nongkrong cozy yang sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti tempat parkir, kamar mandi, akses Wi-Fi gratis, stopkontak, dan lain-lain. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.